slider

Recent

Diberdayakan oleh Blogger.

Logo TVRI dari Masa ke Masa

  Logo TVRI sejak 2019. Lebih milenial tapi mirip DW Jerman Deutsche Welle atau DW adalah TV dan Radio plat merah Jerman. Selain untuk warga...

Cari Blog Ini

Navigation

CV Indako Bina 7 SMK di Medan

* Juga Paparkan Teknologi PGM-FI Yang Ramah Lingkungan
* Perkenalkan
Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

MEDAN, TRIBUN -
CV Indako Trading Co, main dealer Honda di Sumatera Utara melakukan penantanganan MOU dengan tujuh SMK yang menjadi SMK binaan. SMK binaan Honda tersebut merupakan SMK yang secara khusus mendapat alihteknologi otomotif terkini termasuk teknologi PGM FI.

Penantanganan MOU berlangsung 5 Januari 2012 lalu di Indako Jl Simpang Limun, Medan.Lewat kerjasama ini tujuh SMK tersebut secara bertahap akan mendapat fasilitas software dan hardware teknologi otomotif roda dua. Bantuan software yang diberikan berupa silabus dan pengetahuan mengenai teknologi terkini sepedamotor. Sedangkan hardware yang diberikan berupa tools dan perlengkapan praktek lainnya.

Penandatanganan MOU ini dilakukan langsung oleh Min Hian selaku Manager Technical Service Departement Indako Trading Co., tujuh kepala sekolah dan kepala bidang Pendidikan Menengah Kejuruan (Kabiddikmenjur) dan Diknas kota Medan, Drs Marasutan Mpd disaksikan Zulhanif kepala Seksi kurikulum.

Ketujuh sekolah menengah kejuruan yang mendapat kesempatan awal menjadi SMK binaan ini antara lain SMK Negeri 2 Medan, SMK Dwiwarna 2 Medan, SMK 1 Medan Putri, SMK Multi Karya, SMK Negeri 1 Lubuk Pakam, SMK Negeri 1 Percut Sei Tuan dan SMK PAB 1 Helvetia.

Marasutan menyampaikan, apresiasi atas kepedulian dan komitmen Honda khususnya kepada pelajar dan guru sekolah kejuruan yang mau mentransformasikan teknologi yang diterapkan dalam setiap produk Honda. Pemaparan dan kerjasama ini tentunya akan sangat bermanfaat bagi pelajar dan guru kejuruan dalam meningkatkan ilmunya.

"Tinggal lagi keikhlasan dan tekad serta kemauan para guru untuk menyikapi tawaran yang begitu besar kemanfaatannya untuk pengenbangan diri. Harus didukung dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Kami dari dinas sangat sangat berterimakasih dan mendukung,"ujar Marasutan sembari berpesan kepada Zulhanif untuk menyusun penerapan teknologi di kurikulum sekolah.

Sebelumnya, Min Hian juga menyampaikan apresiasi kepada pengajar di tujuh sekolah ini yang bersedia hadir dan melakukan kerjasama.

Disampaikan bahwa Honda tidak saja memproduksi sepeda motor, tetapi juga mau berbagi (sharing) teknologi yang diterapkan kepada konsumen. Teknologi baru yang dikenalkan akan semakin menguatkan Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda.

Pada kesempatan yang sama, ke tujuh perwakilan SMK tersebut mendapat pemaparan tentang teknologi PGM FI yang lebih ramah lingkungan, lebih irit bahan bakar, lebih bertenaga, lebih mudah perawatan dan lebih mudah menyalakan mesin.(irf/*)
Share
Banner

EKMALMNA

Post A Comment:

0 comments: