slider

Recent

Diberdayakan oleh Blogger.

Logo TVRI dari Masa ke Masa

  Logo TVRI sejak 2019. Lebih milenial tapi mirip DW Jerman Deutsche Welle atau DW adalah TV dan Radio plat merah Jerman. Selain untuk warga...

Cari Blog Ini

Navigation

Review Andromax Z: Layar Lebar Berkinerja Cepat



PT Smartfren dan pabrikan Hisense kembali menelurkan smartphone hebat berharga hemat: Andromax Z. Dirilis akhir 2013 silam, seri Z merupakan kelas terbaik provider berslogan antilelet. Memiliki layar superlebar 5,5 inchi, serta berprosesor quadcore 1,5 Ghz membuat ponsel berharga Rp 2,7 juta ini enak untuk gaya dan kerja.

Andromaz Z saat diluncurkan mengusung  tagline Think Big Think Smart. Sebuah pencitraan untuk soal kenyamanan dan kecepatan. Secara spesifikasi, dua hal itu memang bisa terpenuhi. Membesut layar 5,5 inchi IPS widescreen dengan 720 pixel HD resolution sudah membuat konsumen ngiler ingin memiliki. Keunggulan layar IPS HD ini jelas sangat memanjakan kita yang gemar menonton video, video conference dan ngegame.
Apalagi urusan layar yang memiliki 16M warna  juga didukung  fitur GPU amazing graphic dari PowerVR SGX 544. Sebuah fitur yang mendukung aplikasi games 3D.Untuk mendukung kekuatan ini, Hinsene membekali Andromax Z dengan catu daya dari batere  berkapasitas 2500 mAh.
Think Smart pun diwakili prosecor quadcore 1,5 Ghz besutan MT6589E. Urusan processing ini masih didukung RAM 1 GB dan ROM 8 GB yang tentu membuat user leluasa melakukan multitasking di bawah OS Android Jelly bean (v4.2.2).
Untuk memperkaya smartphone yang mendukung  dual on EVDO+GSM,Hisense membenamkan fitur front camera 2 MP, rear camera 8 MP auto focus plus LED flash, teknologi Dolby Digital plus untuk memanjakan telinga, wifi hotspot untuk berbagai pakai sinyal EVDO REV A, Radio FM, Bluetooth, micro USB,  dan  fitur wireless display extension yang memudahkan kita berbagi streaming video ke pesawat televise di rumah.
Saat redaksi Delimail.co menguji ponsel ini, kami merasakan sebuah kemewahan smartphone yang berharga sangat terjangkau. Secara fisik, ponsel yang lebih pas disebut phablet ini bisa disandingkan  dengan smartphone lansiran Samsung atau HTC.
Layar HD plus Dolby Stereo Andromax Z ini membuat kami terpesona saat digunakan untuk memutar film  X Men koleksi  kantor. Suara dan visualnya benar-benar menawan. (#)

Plus
- Tampilan mewah
- Prosesor kencang dan bisa multitasking
- Harga hemat
- Fitur sangat kaya dan bisa diandalkan
- Layar HD dan Dolby Stereo membuat Andro Z enak dipandang


Minus
- Jaringan GSM hanya mendukung Edge yang lelet untuk internetan
- Jalur CDMA dilock hanya untuk provider Smartfren. Harap maklum ya, namanya ponsel subsidi
- Fitur kamera meski dilengkapi auto focus dan LED, tapi hasil masih kurang nendang
- Layar belum didukung gorilla glass sehingga rentan pecah
- Casing agak licin dan rawan terpeleset saat berkeringat

Reviewer:  ekmalmedan@gmail.com
Review ini pernah terbit di www.delimail.co, edisi 18 Mei 2014
Share
Banner

EKMALMNA

Post A Comment:

0 comments: