slider

Recent

Diberdayakan oleh Blogger.

Logo TVRI dari Masa ke Masa

Logo TVRI sejak 2019. Lebih milenial tapi mirip DW Jerman Deutsche Welle atau DW adalah TV dan Radio plat merah Jerman. Selain untuk warga...

Cari Blog Ini

Navigation

Menginap di Baileys Apartment Bikin Saya Cinta OYO

Lagi Jenuh? Buruan ber-staycation di hotel jaringan OYO terdekat. Suasana dan fasilitasnya mood booster banget!

Saat jenuh melanda, hanya ada satu obatnya: bersantai tanpa melakukan apa-apa. Dan pastinya yang paling pas untuk mengatasi situasi ini adalah leyeh-leyeh atau rebahan di hotel. Menikmati kasur dengan sprei katun yang resik, lembut dan adem. Atau bermalas-malasan di tepian kolam renang saat pagi juga malam.

Nah, untuk menikmati fasilitas itu pastilah harus merogoh isi kocek tak sedikit. Hotel dengan fasilitas terbaik (kamar nyaman, dilengkapi taman sekaligus kolam renang) biasanya ratenya  mahal. Ada harga ada rupa. Eit, tapi itu dulu!

Biar tahu saja, sejak OYO hadir di Indonesia pada bulan Oktober 2018 peta bisnis perhotelan, khususnya virtual hotel operator (VHO)di tanah air mulai berubah. Lihat saja aplikasi OYO, di sana banyak penginapan bertarif 60 ribuan hingga ratusan ribu per malam. Jaringan OYO, benar-benar memudahkan dan memanjakan penggila plesiran. Tinggal pilih sesuai budget dan selera.

Dan saya adalah salah seorang penggila plesiran yang menikmati terobosan OYO. Pada Januari lalu saya memutuskan ngadem di salah satu penginapan OYO. Saya pilih OYO Flagship Baileys Apartment di bilangan Ciputat, Tangerang Selatan, Banten. Dan berikut kesan saya selama menginap di penginapan jejaring startup penyedia layanan pemesanan hotel daring asal India ini.

Halaman OYO Flagship Baileys Apartment. Asri ya...

Teras OYO Flagship Baileys Apartment.

Lobby OYO Flagship Baileys Apartment.

Menginap di Apartmen Cuma 200 Ribuan Rupiah
Di zaman perekonomian nan dinamis, mendapat penginapan dengan harga murah pastinya jadi berkah. Dan berkah makin bikin sumringah, saat penginapan yang kita pesan itu ternyata sekelas hotel berbintang.

Berkah dan sumringah, itulah yang saya rasakan saat memasuki OYO Flagship Baileys Apartment. Siapa yang nggak girang, bisa menikmati kamar tipe studio berukuran 18 meteran persegi di apartemen yang super duper komplit fasilitasnya dengan harga penginapan kelas melati?

Kamar yang bersih dan nyaman dijamin bikin rehat berkualitas.

Toilet dengan shower air hangat.

Amenities di toilet khas OYO. Wanginya berkelas.

Meja kerja di dekat jendela. Enak banget nulis dan nuangin ide di sini.

TV LED dengan jaringan tv kabel dari fiber optic.

Dalam kamar di lantai 5, tersedia kasur double tipe queen size.Televisi LED dengan saluran tv kabel dari internet fiber optic. Sepasang bantal lembut dengan sarung yang resik. Meja kerja dekat jendela. Pendingin ruangan yang menyegarkan udara kamar. Dan pastinya kamar mandi lengkap air hangat dan amenities standar hotel berbintang.

Fasilitas kamar apartemen sekomplit itu yang dibanderol 200 ribuan, tepatnya 246.540 rupiah menurut saya  tentu luar biasa muuuurah!

Harga promo OYO bikin saya sumringah gaes. Nginep di apartemen hanya 200 ribuan.

Bebas Menikmati Fasilitas Apartemen
Rate 246.540 rupiah makin terasa murah, karena saya juga bisa menikmati fasilitas apartemen. Mulai dari kolam renang di lantai dasar. Menikmati sofa-sofa santai yang banyak tersedia di beberapa sudut apartemen, taman nan hening lengkap arena bermain anak, hingga sekadar leyeh-leyeh di lobby apartemen yang adem dan wangi.

Free menikmati fasilitas ala warga kelas menengah di pinggiran kota Jakarta, menurut saya berhasil menutupi ketiadaan sarapan yang biasanya tersedia untuk hotel-hotel berbintang.

Dua kolam renang di lantai dasar. Suasananya tenang dan adem.

Arena bermain anak.

Kursi dan sofa untuk bersantai banyak tersedia di sudut-sudut selasar seperti ini.

Kolam renang yang hening dan nyaman.

View dari sisi lain kolam renang.

Layanan Ramah dan Keamanan Maksimal
Sebelum menginap di OYO, saya sesekali mendengar selentingan sumir soal keramahan staf hingga isu keamanan yang kurang baik. Tapi Alhamdulillah, sejak saya tiba di lobby hotel untuk check in, masa menginap semalam hingga proses check out saya justru merasakan sebaliknya.

Selama di OYO Flagship Baileys Apartment , saya banyak bertemu staf front office yang ramah, staf house keeping yang care dan helpfull, serta keamanan yang terjaga.

Di apartemen ini, OYO dipercaya “mengelola” 56 kamar yang tersebar dari lantai 5 hingga 9. Meski sangat luas, selama saya berjalan di lorong-lorong kamar yang senyap itu, saya tetap merasa nyaman dan aman.

Begitu juga saat saya bersantai di kolam renang hingga larut malam, petugas keamanan rutin memantau tanpa mengusik zona privacy saya.Angkat jempol untuk itu.

Jangan ragu untuk menikmati malam di pinggiran kolam renang. Sistem keamanannya sangat baik.

Promo OYO Selalu Ada
Berbeda dengan layanan pemesanan hotel daring lain, OYO termasuk rajin menggelar promo untuk kaum rebahan. Promo kamar-kamar penginapan kelas melati, townhouse, hingga hotel berbintang (flagship) selalu ada hampir tiap hari.

Hingga saat ini, aplikasi OYO di smarthphone saya selalu rutin memberi notifikasi yang mengabarkan adanya kamar dengan harga sangat terjangkau.Oia, harga miring untuk nginep di Baileys Apartement juga saya dapat dari promo lho.

Untuk yang belum menginstall aplikasi OYO, tawaran promo bisa diperoleh lewat media social mereka. Kemudahan itu, salah satunya juga saya pantau lewat twitter dan instagram OYO Indonesia. Buruan deh follow supaya nggak ketinggalan promo-promo menarik OYO.

Jangan lupa follow sosial media OYO Indonesia. Banyak tawaran promo menarik lho.

Aneka promonya bikin dekat di hati dan jari.

Next Staycation Pasti OYO
Pengalaman berkesan menginap di OYO Flagship Baileys Apartment membuat saya jatuh hati pada OYO. Dan saya kini merancang perjalanan liburan berikutnya. Next staycation yang saya impikan bersama OYO adalah ke Yogyakarta. Hotel OYO tujuan saya adalah OYO 743 Garden Guesthouse yang posisinya strategis, nyaman  dan bakal mempermudah mobilitas saya untuk menjelajah spot-spot klasik di kota tersebut. Semua sudah saya orat-oret, semoga segera jadi nyata.(*)

Staycation berikutnya saya ingin menginap di guesthouse OYO ini.