slider

Recent

Diberdayakan oleh Blogger.

Logo TVRI dari Masa ke Masa

  Logo TVRI sejak 2019. Lebih milenial tapi mirip DW Jerman Deutsche Welle atau DW adalah TV dan Radio plat merah Jerman. Selain untuk warga...

Cari Blog Ini

Navigation

The Law Of Attraction, Cinta Tak Bertepuk Sebelah Tangan Bentara Budaya Jakarta

bentara budaya
Jika ada tempat yang adem, selain masjid dan musholla itulah Bentara Budaya Jakarta. Saya jatuh cinta pada tempat ini sejak hari-hari pertama  jadi warga Jakarta.

Berawal dari nyasar. Ketika  sopir taksi yang saya minta ngantar ke toko buku Gramedia, justru membawa saya ke kantor Kompas Gramedia.

"Sudah sampai mas. Ini Gramedia...," katanya polos sambil menunjuk tulisan Kompas Gramedia di atap gedung redaksi harian Kompas.

Nyasar yang mungkin sudah digariskan. Karena dari momen ini saya justru terpana melihat bangunan joglo yang kemudian saya ketahui bernama Bentara Budaya Jakarta.

Ehm, memang rahasia The Law Of Attraction. Barangkali BBJ tahu saya jatuh hati, sehingga alam pun tergerak, mencarikan jalan  dan merestui saya bekerja dekat dengannya. Ini juga keajaiban!

Palmerah, 3 Agustus 2018

Share
Banner

EKMALMNA

Post A Comment:

0 comments: